Selasa, 23 September 2014

Game

     Game memang hampir semua orang bermain game,dari yang muda sampai tua,dari laki-laki sampai perempuan.Game memang banyak gengre dan macamnya,tentu saja menyesuaikan pengemarnya masing-masing.Kalau ane akhir-akhir ini lagi bermain Assasasin's Creed,game ini cukup terkenal.Karena ane ingin melengkapkan sequel game ini,akhirnya ane bermain dari yang paling awal.Dengan waktu 2 minggu ini ane udah berhasil sampe game yang ke 3,Assassin's Creed Blag Flag,karena ane mengawalinya dari yang Revelation.Sequel-sequel yang sebelumnya tentu saja udah ane tamatin tentunya.Nah bagi pecinta Assassin's Creed,sebentar lagi bakalan ada sequel yang akan release,yaitu Assassin's Creed Unity dan yang akan menyusul Assassin's Creed Rouge.Bagi kalian para gamer,game tersebut sangat recomended banget poll duk karena plot cerita yang real,dan bagus.Oke segitu dulu tentang game ini

0 komentar:

Posting Komentar