Selasa, 16 September 2014

Ulangan & "Oraple Coke"


     Selasa 16 September 2014,hari ini bukan hari spesial seingat ane sebangun tidur tapi ketika sampai di sekolah ane ingat,hari ini ada praktik bahasa Inggris.Ketika ane tanya ke teman sebelah ane hari ini juga ulangan IPA Biologi,parahnya ane belum belajar sedikit pun.Dengan belajar yang secepat kilat ane menguasai sedikitnya 75% dari materi yang akan diulangkan pada hari itu.Sesaat dipanggil pertama karena absen ane emang no.1 jadi ane alibi dulu dengan ketidak masukan ane selama beberapa hari terakhir dan akhirnya berhasil.Setelah beberapa saat ane maju juga dengan ilmu yang seadanya ane maju ke meja guru yang berda di paling depan,sesampainya disana,alhamdulillah ane bisa menjalaninya dengan sukses(amin).
     Setelah istirahat sebelum pelajaran TIK yang ane jalani setiap hari selasa,terjadi kejadian yang sangat Brutal yaitu pratik bahasa Inggris,disana kita suruh membuat + menjelaskan sesuatu ytang kita buat,dengan bahan yang seadanya yang dibawa oleh teman ane si Riko dan sedikit mengemis akhirnya berhasil menghasilkan sesuatu yang begitu hebat yang belum ada di resep mana pun dan dibuat oleh Chef mana pun,terciptalah minuman dengan rasa yang tak bisa dijelaskan oleh kata-kata orang mana pun.Kami beri nama ciptaan kami "Oraple Coke" yang resepnya akan saya terbitkan di blog ini lain kali dan majalah serta televisi kesayangan anda.

0 komentar:

Posting Komentar