Jumat, 20 Maret 2015

Maafkan Aku Oleh Nadiyah Nurul Tania

MAAFKAN AKU
Oleh Nadiyah Nurul Tania

Telah lama kita lewati hari hari bersama
Dengan kenyataan jarak masih memisahkan fisik untuk bertemu..
Tapi..
Hati kita tetap kuat untuk bertahan menjalani hubungan seperti itu..
Hari demi hari
Minggu demi minggu
Bulan demi bulan
Bahkan tahun demi tahun

Hubungan kita masih bertahan..
Sampai suatu hari,pada saat itu kamu mulai berubah..
Tak seperti biasanya,kamu mulai menjauh dariku
Kamu tak jujur padaku tentang apa yang terjadi..
Sampai, tiba saatnya aku mendengar dari teman mu kamu telah bersama yang lain..
Hati ini hancur,hancur berkeping keping..
Kamu melukai hati ini,menusuknya sangat dalam..
Tapi,maafkan aku,aku masih sangat mencintaimu..
Maafkan,aku yang benar benar bodoh masih mengharapkanmu..
Tapi,apalah dayaku,hati ini benar benar sangat mencintaimu...
Ku berharap bisa bertemu langsung denganmu..
Walaupun,mungkin untuk pertama dan untuk terakhir kalinya..
Jangan memaksaku untuk melupakanmu.. Karena ada saatnya dimana aku harus tetap bertahan meski tersakiti dan ada saatnya aku benar benar pergi..
Melupakanmu adalah Hal tersulit dalam hidupku

0 komentar:

Posting Komentar