Jumat, 20 Maret 2015

Lelah Oleh Nia Permata Sari

LELAH
Oleh Nia Permata Sari

Bagaimana mungkin aku bisa menghapus bayangmu
Bila disetiap sudut menjelma
Dan bagaimana mungkin aku menghapus namamu
Bila namamu sudah terukir indah dihati ini
Waktu telah belalu begitu cepat
Tapi mengapa aku masih belum bisa melupakanmu

Berapa lama lagi kau masihsaja menjelma difikiran ini
Entah mengapa kau masih belum bisa aku lupakan
Kapan kau akn lari dari hidupku
Kapan kau akan pergi untuk selamanya dariku
Kapan... kapan... kapan...
Aku telah lelah menjalani hidupku dengan bayanganmu
Aku telah cukup puas dengan sadiwaramu kepadaku
Aku...aku... sungguh sangat lelah dengan hidupku ini karenamu
Semudah itukah kau melupakanku
Semudah itukah kau khianatiku
Dan semudah itukah kau mencari penggantiku
Tapi mengapa aku masih belum bisa lupakanmu
Menghapus jejakmu dari hati dan fikiran ini
Aku telah lelah mencintaimu

0 komentar:

Posting Komentar