Kamis, 30 Oktober 2014

PES Berdarah

     Minggu lalu kelas ane demam omegle,tapi berbeda dengan minggu ini.Ya,kelas ane emang suka gonta-ganti tren atau kesukaan di kelas.Sebelum terjadi demam omegle,kelas ane sempet suka banget maen futsal,dan karena menang kita nantangin semua kelas 9.Setelah beberapa lama akhirnya lelah melanda dan akhirnya berhenti bermain.Nah,seperti yang ane samapain di cerita sebelumnya tentang omegle kali ini ane mau cerita tentang PES.Nah seperti yang kalian ketahui,PES(Pro Evolution Soccer) adalah game sepak bola dari KONAMI yang akhirnya mengalahkan pendahulunya Winning Eleven yang akhirnya kandas setelah FIFA yang dirilis pada tahun 2011. Kembali ke cerita,awalnya terjadi pada hari senin teman ane si Alfin yang bawa laptop dan akhirnya semua ikutan dan berlanjut sampai sekarang.Alfin dari dulu emang suka maen PES di rumah aja suka.Sekarang pada jam istirahat hampir semua murid terutama yang laki-laki ke dpan kelas dekat meja guru untuk maen PES,untuk itu     Terima kasih Alfin!

0 komentar:

Posting Komentar