Kamis, 23 Oktober 2014

Omegle

     Beberapa hari terakhir ini kelas ane kena virus masa lalu,yaitu omegle.com.Sebenernya situs ini udah lama mengudara di internet,tetapi karena beberapa kejadian yang terjadi akhirnya begitudeh hehehehehehehe.Jadi begini ceritanya,waktu itu pas pelajaran TIK yang terasa membosankan dan sepi akhirnya ane kepikiran film 5 cm.Bentar mungkin kalian pada bertanya "Apa hubungannya?" ane terangin dulu oy,di film 5 cm ada kejadian waktu Zafran chatting sama orang asing,karena itu ane berupaya dengan sebaik-baiknya mencari situs itu tetapi hasilnya nihil.Tidak terima dengan itu,ane mencari ingatan di otak ane,dan jeng-jeng ketemu dah sama si omegle ini.Mungkin kalian nanya lagi "Terus katanya kan kelas,bukan situ sendiri?" bentar tunggu dulu sampai ceritanya selesai.kembali ke cerita,beberapa waktu setelah ane buka itu situs teman di dekat ane jadi ikutan buka karena lihat kayanya seru dan terus menyebar sampai hampir satu kelas.
     Seperti yang kaliani ketahui situs tersebut tidak hanya berisi yang positif saja,tetapi juga berisi sedikit hal-hal negatif apalagi jika kalian membuknya dalam bentuk video.Jadi bagi kalian jika hanya ingin mengobrol dengan orang asing ane saranin untuk membuka pada text saja,nah ini ada sedikit foto jika kalian membuka omegle maka Insyaallah ini akan terjadi,

0 komentar:

Posting Komentar